Wakil Rektor III Universitas Brawijaya Lantik Dewan Racana Brawijaya Periode 2019

Hello Genk? RB!!!
Wakil Rektor III Universitas Brawijaya Prof. Dr. Ir. Arief Prajitno, MS. melantik Kak Dimas Setiawan dan Kak Yan Raka Putri sebagai Ketua Dewan Racana Brawijaya Periode 2019 serta beberapa anggota Dewan Racana Brawijaya.

Pelantikan ini dilaksanakan di Ruang Jamuan Gedung Rektorat Lantai 6 Universitas Brawijaya dengan khidmat dan lancar. Turut hadir pula Bagian Kemahasiswaan Universitas Brawijaya serta anggota Racana Brawijaya lainnya.

Pelantikan 13 Dewan Racana kali ini menandai penggantian dari pengurus lama masa bakti 2018 yang dipimpin Kak Nico Dwi Kuswanto dan Kak Ismya Hanifa K. kepada pengurus baru hasil pilihan tim formatur yang dibentuk pada saat Musdega XVIII pada 7-9 Desember 2018 yang dilaksanakan di Aula Sekretariat Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Malang.

Di bawah kepemimpinan Kak Dimas Setiawan dan Kak Yan Raka Putri rencana dan program kerja Dewan Racana baru akan dititikberatkan pada pengembangan anggota serta peningkatan eksistensi Racana Brawijaya. Demisioner Pasangan Bendahara Racana Periode 2018 ini juga menekankan pentingnya meningkatkan eksistensi dan memperbaiki hubungan Racana Brawijaya dengan Racana sekitar.

Kak Dimas memaparkan, dalam menjalankan tugasnya ia dibantu 11 orang Dewan Racana Brawijaya lainnya yang terdiri dari Sekretaris 04-283 (Kak Syahrul Munir), Sekretaris 04-284 (Kak Agustina Dwi W.), Bendahara 04-283 (Kak M. Zainul Khafidz), Bendahara 04-284 (Kak Nuriyah Ivanni), Ketua Divisi Bina Satuan (Kak Ainun Nisak), Ketua Divisi Hubungan Masyarakat (Kak M. Irham N. I.), Ketua Divisi Kewirausahaan (Kak Fira Ayu Utami), Ketua Divisi Pendidikan dan Pengembangan (Kak Alkhas Syahrun Ni’am), Ketua Divisi Rumah Tangga (Kak Trias Indah K.), serta dua orang Pemangku Adat (Kak Danu Adi W. dan Kak Vivi Avriani Dyah A. W.).

Ia juga berharap kepengurusan baru ini bisa menjaga amanah dan bekerja sebaik mungkin untuk kemajuan Racana Brawijaya. Tak lupa, Kak Dimas juga meminta dukungan dan kerjasamanya kepada semua pihak dalam menjalankan kepengurusan ini selama satu periode ke depan agar bisa konsisten.

“Terima kasih sudah mempercayakan amanah ini kepada Saya dan Yan, dengan kepercayaan ini berarti kakak-kakak memberi dukungan untuk kami berdua dan seluruh Dewan Racana untuk menjadi roda penggerak Racana selama satu tahun ke depan. Untuk itu, kami tidak bisa sendiri, partisipasi kakak semua untuk menjalankan program kerja di Racana sangat kami harapkan” tutur Dimas Setiawan.

Bagikan ke :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top